get app
inews
Aa Read Next : Karya Bimkeragusta Sampai Ke Tokyo Sebagai Cendramata 

Hotel Bintang Lima Tampilkan Hasil Kerajinan WBP Rutan Kelas I Medan

Kamis, 25 Juli 2024 | 22:15 WIB
header img
Grand Mercure Medan Angkasa Hotel menggelar pameran produk kerajinan tangan yang berlangsung di lobi hotel pada Kamis, 25 Juli 2024. Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari hingga 27 Juli 2024. (Ist)

Sementara itu, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumut Rudy Fernando Sianturi menyampaikan terima kasih kepada Rutan Kelas I Medan yang berani menggelar pameran pertama di hotel bintang lima di Kota Medan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Grand Mercure Medan Angkasa Hotel yang telah menyediakan tempat pameran.

"Terima kasih kepada Hotel Grand Mercure Medan Angkasa yang memberikan stand pameran selama tiga hari di lobi hotel untuk Bimkeragusta, dan kepada Karutan Nimrot Sihotang yang berani tampil dengan pameran kerajinan Bimkeragusta di hotel bintang lima di Kota Medan," jelas Rudy.

Pameran ini merupakan hasil kerjasama antara Rutan dan Grand Mercure Medan Angkasa, yang bertujuan untuk memperkenalkan produk WBP kepada masyarakat luas. Produk-produk buatan WBP diyakini mampu bersaing berkat kualitasnya yang terbaik.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut