get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Dukung Penuh Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024

Kecelakaan Hari Ini di Tol Balmera Truk Kontainer Tabrak Truk Mogok, Sopir Terjepit Parah

Selasa, 23 Juli 2024 | 17:01 WIB
header img
Kecelakaan hari ini Selasa (23/7/2024) sore sebuah truk kontainer menabrak truk mogok di kawasan Tol Belmera, Medan, Sumatera Utara. Foto: Yudha Bahar

MEDAN, iNewsMedan.id - Kecelakaan hari ini Selasa (23/7/2024) sore sebuah truk kontainer menabrak truk mogok di kawasan Tol Belmera, Medan, Sumatera Utara. Petugas Jasa Marga berjibaku mengevakuasi sopir truk yang terjepit di dalam kendaraannya.

Petugas Jasa Marga berusaha mengevakuasi seorang sopir truk kontainer yang terjepit di kursi truk di kawasan Tol Belmera, Kota Medan, Sumatera Utara. Dengan menggunakan sejumlah alat, petugas Jasa Marga berupaya membuka pintu truk yang mengalami kerusakan parah.

Raymond, pemilik truk pengangkut pupuk, mengatakan bahwa truk miliknya awalnya mengalami kerusakan dan mogok di pinggir jalan tol. Lalu, truk kontainer dengan nomor polisi BK 8671 FQ yang dikendarai Martin, diduga karena mengantuk, menabrak bagian belakang truknya.

Setelah berhasil dievakuasi, sopir truk yang terjepit mengalami patah tulang kaki kiri dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, kasus kecelakaan ini masih ditangani oleh Polrestabes Medan.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut