get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa UMSU Raih Juara 1 dan 3 di Ajang Internasional Karate Championship Malaysia

Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Internasional Sepatu Roda, Bobby Ajak Masyarakat Dukung Atlet Medan

Senin, 15 Juli 2024 | 11:47 WIB
header img
Kota Medan menjadi tuan rumah pada Kejuaraan terbuka Sepatu Roda tingkat Internasional Bintang Medan Open 2024 yang akan digelar pada tanggal (9/11/2024) mendatang. (Foto: Diskominfo Medan)

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepatu roda serta mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

 "Kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Internasional Sepatu Roda ini. Ini adalah kesempatan emas bagi Medan untuk menunjukkan bahwa kita mampu menyelenggarakan acara besar dengan standar yang tinggi," katanya.

"Kami berharap para atlet dapat menunjukkan sportivitas dan semangat juang yang tinggi selama kompetisi ini," sambungnya. 

Mantu Presiden Joko Widodo ini berpesan kepada panitia untuk mempersiapkan kejuaraan tersebut dengan baik. Mulai dari keamanan, kenyamanan, hingga aspek teknis pertandingan. 

"Kami mengundang seluruh masyarakat Medan dan sekitarnya untuk datang dan memberikan dukungan kepada para atlet. Kehadiran dan dukungan dari masyarakat akan menjadi penyemangat bagi para peserta untuk memberikan yang terbaik," ujarnya.

Ketua Panitia Kejuaraan Sepatu Roda tingkat Internasional BM Open 2024, Asra Lingga mengatakan kejuaraan tersebut akan memperebutkan total 270 medali yang berasal dari kategori speed, standar dan pemula. 

Lingga menjelaskan, nomor lomba Pemula dengan jarak 100 dan 200 meter. Kemudian, kategori standart KU A-D dengan jarak 300, 500 dan 1000 meter serta Relay. 

"Sedangkan kategori speed KU A-JunSen dengan nomor lomba ITT 200 meter. Kemudian 500, 1000 meter dan Eliminasi 3000 meter untuk KU A dan B, 5000 meter untuk KU C dan D serta 10 ribu meter untuk JunSen dan Relay," tutupnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut