get app
inews
Aa Read Next : Meutya Hafid Dorong Penerapan Fasilitas Ibu dan Anak di Instansi Pertahanan

Lapor ke Pusat Polisi Militer AD,  Anak Sempurna Pasaribu Yakin Ada Keterlibatan Anggota TNI 

Jum'at, 12 Juli 2024 | 13:25 WIB
header img
Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad). Foto: Puspomad

JAKARTA, iNewsMedan.id - Anak korban Rico Sampurna Pasaribu meyakini ada keterlibatan anggota TNI, dalam kasus pembakaran rumah sang ayah,  wartawan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Hal itu diungkap Irvan Saputra selaku kuasa hukum anak korban.

Irvan menegaskan, keyakinan sang anak juga didukung dengan alat bukti berupa beberapa kali panggilan telepon oleh terduga pelaku kepada ayah korban.

"Percakapan tentang adanya telepon beberapa kali dari yang kita laporkan ini, terduganya itu, yang diduga anggota TNI itu kepada pimrednya (Riko) untuk melakukan takedown kepada pemberitaan yang sebelumnya dilakukan," kata Irvan di Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2024).

"Ada tiga kali telepon ga diangkat, terus dibalas tolong untuk dihapuskan (bertanya), kira-kira begitu percakapan dari pimred," sambungnya.

Bahkan, kata Irvan, Rico sempat meminta perlindungan kepada Polres Tanah Karo karena merasa terintimidasi. Sebab, terduga pelaku berulang kali meminta agar Rico menurunkan pemberitaan yang dibuatnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut