get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Pilot, Pasangan Pria dan Wanita Hubungan Intim di Toilet Pesawat

Bulan Madu di Langit Biru Merasakan Sensasi Hubungan Intim, Mungkinkah? 

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:47 WIB
header img
Beberapa orang mungkin memiliki fantasi untuk melakukan hubungan intim di atas pesawat. Hal itu dilakukan demi menikmati sensasinya. (Foto: NYTimes)

BULAN madu dan berhubungan intim di langit biru, mungkinkah? Beberapa orang mungkin memiliki fantasi untuk melakukan hubungan intim di atas pesawat. Hal itu dilakukan demi menikmati sensasinya. 

Nah, baru-baru ini sebuah layanan pesawat pribadi yang dikhususkan bukan untuk jalan-jalan, melainkan untuk pasangan yang ingin bercinta di dalam pesawat.

Dengan merogoh kocek 995 dolar AS (Rp14 juta), Love Cloud akan menerbangkan Anda dan pasangan di pesawat pribadi selama 45 menit sehingga Anda bisa bercinta di atas langit. 

Memang, Anda tidak harus berhubungan seks di pesawat. Anda juga bisa membayar 1.195 dolar AS untuk menikah di pesawat. Untuk 100 dolar AS lebih, pesawat dapat dipesan untuk satu hidangan romantis; untuk 1.595 dolar AS, Anda akan mendapatkan tiga hidangan komplit.

Dengan paket apa pun, tambahan 300 dolar AS akan memberi Anda sebotol minuman dan tumpangan ke landasan dengan limusin.

Menurut Andy Johnson (40), pilot dan pendiri Love Cloud, Penerbangan Mile High Club miliknya, yang dilengkapi dengan kartu keanggotaan khusus yang ditandatangani sang pilot, tetap menjadi penawaran bisnis yang paling populer.

"Anda datang dengan senyum di wajah Anda, dan Anda pergi dengan senyum yang lebih lebar di wajah Anda," ungkap Johnson, seorang ayah dengan gaya berbicara cepat dari Virginia dan tinggal di Summerlin, di tepi barat Las Vegas.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut