get app
inews
Aa Read Next : Polres Labusel Mengembalikan 2 Unit Truk Milik Korban Pencurian

Jumat Curhat di Kampung Jawa, Kapolres Labusel Tampung Keluhan Warga

Jum'at, 14 Juni 2024 | 19:30 WIB
header img
Jumat Curhat di Kampung Jawa, Kapolres Labusel Tampung Keluhan Warga. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kampung Jawa, Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel, Jumat (14/6/2024).

Dalam kesempatan Jumat Curhat di salah satu warung kopi itu, Maringan kembali menampung keluhan masyarakat dan informasi tentang narkoba.

"Kedatangan saya bersama tim di Kecamatan Kota Pinang, yaitu menampung keluhan dari masyarakat yang ada di lingkungan bapak bapak masing-masing," kata Maringan.

Untuk memudahkan masyarkat melapor gangguan kamtibmas dan informasi tentang narkoba, Maringan juga memberikan nomor handphone (HP) kepada masyarakat.

"Terkait peredaran narkoba agar bapak ibu menyampaikan atau melaporkan kepada kami Polres Labuhanbatu Selatan," ujar Maringan.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas, seperti penggunaan helm saat berkendara sepeda motor.

Kesempatan itu dimanfaatkan warga bernama Muksin untuk menyampaikan maraknya pencurian sawit dan peredaran narkoba.

Menanggapi itu, Maringan memerintahkan anggotanya untuk selalu berkomunikasi dengan masyarakat terutama pelapor agar cepat direspon.

Sementara, mengenai adanya pakter tuak di samping rumah ibadah, Maringan menekankan kepada anggotanya untuk  memberikan teguran.

Maringan kemudian mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi kepada pihak Polres Labuhanbatu Selatan terkait narkoba dan gangguan kamtibmas.

Turut hadir Wakapolres Labusel, Kompol Ramsen Samosir, Kasat Narkoba Labusel, AKP ER Ginting dan lainnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut