get app
inews
Aa Read Next : Polres Labusel Mengembalikan 2 Unit Truk Milik Korban Pencurian

Minggu Kasih Polres Labusel Sambangi Gereja GKPI Kota Pinang, Imbau Jemaat Patuhi Arus Lalu Lintas

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:31 WIB
header img
Minggu Kasih Polres Labusel Sambangi Gereja GKPI Kota Pinang, Imbau Jemaat Patuhi Arus Lalu Lintas. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menyatakan tidak akan pernah memberi ruang bagi pelaku narkoba.

Hal itu disampaikan Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, melalui Kabag Ops, Hasoloan Sinambela, saat Minggu Kasih di Gereja GKPI Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Minggu (21/7/2024).

"Polres Labuhanbatu Selatan tetap komitmen dalam memberantas narkoba," tegasnya.

Untuk itu, sambungnya, pihak kepolisian sangat mengharapkan bantuan dan peran jemaat atau masyarakat agar memberikan setiap informasi tentang peredaran narkoba.

Selain itu, juga disampaikan pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk mematuhi aturan berlalu lintas. Apalagi saat ini Polda Sumut dan jajaran tengah menggelar Operasi (Ops) Patuh Toba 2024 secara serentak.

Jemaat diimbau agar tidak terlibat dalam praktik judi, arisan maupun pinjaman online, karena akan menyengsarakan dan menyusahkan masyarakat.

"Kita sedang menggelar Operasi Patuh Toba 2024, kepada para jemaat diimbau untuk mematuhi aturan berlalu lintas, jaga kondusifitas," pungkasnya.

Minggu Kasih itu diisi dengan Pengkhotbah Pdt H Br. Hadir juga sejumlah perwira Polsek Kota Pinang dan personel lainnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut