get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Cara Cek Bansos PKH 2024? Berikut Ulasannya

Idul Adha 1445, Polres Labusel Sembelih 9 Ekor Hewan Kurban dan Bagikan Bansos

Senin, 17 Juni 2024 | 20:04 WIB
header img
Idul Adha 1445, Polres Labusel Sembelih 9 Ekor Hewan Kurban dan Bagikan Bansos. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labusel menyembelih 9 hewan kurban pada momentum Idul Adha kali ini, Senin (17/6/2024).

Penyembelihan hewan kurban itu juga dirangkai dengan pembagian bantuan sosial (bansos) dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara 2024.

Acara itu dihadiri Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, Wakapolres, Kompol RZ Samosir, dan para PJU Polres Labusel lainnya.

Adapun hewan kurban Polres Labusel yang disembelih, 7 ekor sapi dan 2 kambing. Daging kurban itu kemudian diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, kaum dhuafa, janda dan lainnya.

Selanjutnya, dilakukan kegiatan pembagian bansos dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

"Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Inilah cara kami mendekat kan diri kepada masyarakat. Semoga Polri tetap dapat dicintai masyarakat," ucap RZ Samosir.

Sementara, Zulkarnain mewakili masyarakat yang menerima bansos menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Labusel.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan. Mudah-mudahan acara kita ini diberkahi Allah SWT. Semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak Kapolres. Semoga hubungan silaturahmi masyarakat dengan Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," ucap Zulkarnain.

Bansos itu diberikan kepada 190 fakir miskin, 10 tukang sapu, 10 penggali kubur, 10 bilal mayit, 6 penjaga masjid, 6 penjaga gereja, dan puluhan lainnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut