get app
inews
Aa Read Next : Ini Rahasia dari Keberhasilan Pelayanan Dealer Mitsubishi Fuso Sardana Tanjung Morawa 

Hadir di Medan, Ini Keunggulan dan Fitur Menarik Mitsubishi XFORCE 

Kamis, 28 September 2023 | 14:47 WIB
header img
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  memperkenalkan Mitsubishi XFORCE lewat Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) untuk masyarakat Medan. Kegiatan ini digelar di Deli Park mulai hari Kamis (28/9) hingga Minggu (1/10). (iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  memperkenalkan Mitsubishi XFORCE lewat Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) untuk masyarakat Medan. Kegiatan ini digelar di Deli Park mulai hari Kamis (28/9) hingga Minggu (1/10). 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan  Medan merupakan salah satu kota yang dipilih untuk penyelenggaraan kegiatan peluncuran lokal Mitsubishi XFORCE. 

"Kota ini dipilih berkat kontribusi positifnya terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors. Tak hanya di Wilayah Sumut tapi juga nasional," katanya. 

Ditegaskan Irwan, Mitsubishi XFORCE merupakan bukti dari komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan dan profesional konsumen di Indonesia. 

"Sebuah compact SUV dengan perpaduan gaya urban yang mewah serta performa yang tangguh dan dapat menjadi teman ideal bagi masyarakat di Medan dan sekitarnya dalam menjalani keseharian hingga beragam petualangan khas gaya hidup dinamis," ucapnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut