get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Adat Istiadat di Era Modern, Bobby Nasution Apresiasi Pesta Gondang Naposo

Bobby Nasution Tiba di Kantor DPP PKB Ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan 

Selasa, 04 Juni 2024 | 14:28 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Raden Saleh, Senen Kota Jakarta Pusat pada Selasa (4/6/2024) Pukul 14.08 WIB. Foto: Carlos Roy Fajarta

JAKARTA, iNewsMedan.id  - Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Raden Saleh, Senen Kota Jakarta Pusat pada Selasa (4/6/2024) Pukul 14.08 WIB.

Bobby tampak tiba dengan menumpangi sebuah mobil sedan Mercedes Benz berwarna hitam dengan pengawalan sejumlah petugas kepolisian.

Bobby yang juga suami dari Putri Presiden RI Joko Widodo Kahiyang Ayu tampak mengenakan kemeja biru dongker dan celana panjang berwarna coklat krem muda.

Bobby tampak menyalami sejumlah elitePKB yang sedang berada di lobby depan kantor DPP PKB. Setelahnya Bobby melewati karpet merah menuju lantai dua tempat dilaksanakan nya Uji Kelayakan dan Kepatutan. "Nanti ya saya masuk dulu," ujar Bobby singkat ketika ditanya awak media.

Selain Bobby Nasution tampak pula sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah lainnya. Bobby akan mengikutiPilkada Sumut 2024 dari sejumlah daerah yang akan mendaftar ke DPP PKB dan mengikuti tahapan UKK.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut