get app
inews
Aa Read Next : Hanya Rp36.800 per bulan, BPJamsostek Berikan 3 Perlindungan Jaminan Sosial

BPJamsostek Lindungi Peserta Pelatihan BBPVP Kota Medan

Selasa, 14 Mei 2024 | 12:45 WIB
header img
BPJamsostek Lindungi Peserta Pelatihan BBPVP Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota bersama Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Medan melakukan kerjasama dalam bentuk penandatangan MoU terkait perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi seluruh peserta pelatihan BBPVP Kota Medan.

Kegiatan dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota, Jefri Iswanto, Kepala BBPVP Kota Medan, Andri Susila, dan turut disaksikan langsung oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor.

Kepala BBPVP Kota Medan, Andri Susila menyatakan siap melindungi seluruh peserta pelatihan ke dalam program BPJS Ketenagakerjaan agar peserta dapat menjalankan kegiatan pelatihan dengan aman dan nyaman.

“Semoga dengan kerjasama ini para peserta kami dapat lebih semangat dan merasa aman karena sudah dilindungi program perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Andri, Selasa (14/5/2024).

Lebih lanjut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota, Jefri Iswanto mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak BBPVP Kota Medan yang secara menyeluruh akan mendaftarkan seluruh peserta pelatihan melalui program BPJS Ketenagakerjaan.

“Dengan dilakukan MoU ini kita berharap seluruh peserta pelatihan di BBPVP Kota Medan dapat menjalankan pelatihannya dengan lebih baik, karena BPJS Ketenagakerjaan akan menjamin perlindungan para peserta melalui program Jaminan Kematian serta Jaminan Kecelakaan Kerja. Sehingga para peserta akan lebih aman, dan keluarga yang dirumah tidak perlu merasa khawatir,” jelas Jefri.

Sebagai informasi, saat ini sudah dilakukan pelatihan sebanyak 6 batch, dan akan terus berlanjut hingga akhir Tahun 2024.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut