get app
inews
Aa Read Next : Pemko Apresiasi PFI Promosikan Kota Medan Melalui Fotografi

Pertama di Dunia! PFI Medan Gelar Pameran Foto di Tebing Batu

Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:22 WIB
header img
PFI Medan menggelar pameran foto selama dua hari dengan tema "Harmony with Nature" di Tebing Batu Alam Rock Island, Bukit Lawang, Kabupaten Langkat. Sabtu (19/2/2022). (Foto: Istimewa).

"Kita ingin mempromosikan lokasi tebing batu, Rock Island, Bukit Lawang ini menjadi destinasi wisata baru di Sumatera Utara", ujarnya. 

Pengelola tebing alam Rock Island Bukit Lawang, Alex Alzuhri menyampaikan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan pameran yang dilakukan oleh PFI Medan. Mengingat, hal itu baru pertama kali dilakukan di kawasan wisata tersebut.

"Tentunya dengan kolaborasi pengelola pariwisata dan juga pewarta foto memberikan dampak dan perubahan besar bagi kemajuan pariwisata. Antusias pengunjung pun tak luput dari perhatian terhadap pemandangan yang masih alami dan terawat," ungkapnya. 

Salah satu pengunjung dari Kota Medan, Aldi mengaku bersyukur bisa mengunjungi Rock Island yang masih asri. Ia pun berharap agar pariwisata di Bukit Lawang semakin dikembangkan dan mendapat prioritas dari Pemerintah dan menjadi salah satu destinasi wajib di Sumut. 

"Saya juga berkesan dengan peran PFI Medan, salah satu organisasi profesi jurnalistik yang turut peduli terhadap perkembangan pariwisata di daerah. Semoga bisa menjadi trigger bagi organisasi lainnya untuk berkolaborasi dalam mengembangkan pariwisata," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut