Logo Network
Network

Pertama di Dunia! PFI Medan Gelar Pameran Foto di Tebing Batu

Jafar
.
Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:22 WIB
Pertama di Dunia! PFI Medan Gelar Pameran Foto di Tebing Batu
PFI Medan menggelar pameran foto selama dua hari dengan tema "Harmony with Nature" di Tebing Batu Alam Rock Island, Bukit Lawang, Kabupaten Langkat. Sabtu (19/2/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - PFI Medan menggelar pameran foto selama dua hari dengan tema "Harmony with Nature" di Tebing Batu Alam Rock Island, Bukit Lawang, Kabupaten Langkat. Sabtu (19/2/2022). Pameran itu diklaim pertama kalinya dilakukan di dunia. 

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi menjelaskan bahwa pameran itu bertujuan untuk memperingati hari pers nasional dan juga PFI Medan. Selain itu, kegiatan juga dibarengi dengan mengedukasi masyarakat tentang fotografi jurnalistik serta kinerja para pewarta foto Indonesia. 

"Pameran foto di tebing batu ini bisa menjadi contoh bagi lainnya, bahwa lokasi pameran itu bisa dimana aja di jaman teknologi digital", ujar Rahmad. 

Selain menampilkan karya foto anggota PFI Medan, Rahmad menambahkan, pameran foto ini juga diharapkan bisa membangkitkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus memberitahu masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini