get app
inews
Aa Read Next : Jalani Fit and Proper Test, Edy Rahmayadi Optimistis Didukung PDIP di Pilgub Sumut 2024

Begini Jawaban Tegas Nikson Nababan Jika PDIP Memilih Figur Lain untuk Pilkada Sumut 2024

Senin, 20 Mei 2024 | 14:11 WIB
header img
Bakal calon gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan berharap DPP PDIP memberikan surat tugas atau rekomendasi kepada dirinya maju di Pilkada Sumut 2024. Foto: Facebook

JAKARTA, iNewsMedan.id - Bakal calon gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan berharap DPP PDIP memberikan surat tugas atau rekomendasi kepada dirinya maju di Pilkada Sumut 2024.Lantas bagaimana sikap Nikson Nababan jika DPP PDIP berkehedak lain?

Nikson Nababan mengakui dirinya berharap DPP PDIP memilih kader internal untuk maju dalam Pilgub Sumut 2024, November mendatang.

"Tentu saya berharap DPP PDIP dapat merekmomendasikan saya sebagai calon gubernur Sumut," ujarnya.

Berbicara kepada iNews Medan melalui sambungan telepon Senin, 20 Mei 2024 mengatakan adalah hal yang wajar jika dirinya didukung oleh DPP PDIP. 

"Saya, Nikson adalah kader tulen PDIP tentu berharap dukungan penuh dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Utara. Saya pikir ini harapan semua kader PDIP yang mempunyai kehendak yang sama dengan saya maju di Pilkada Serentak 2024.

Nikson yang juga Ketua DPC PDIP Tapanuli Utara mengaku dirinya tidak mutlak berharap menjadi calon gubernur Sumut. "Mungkin DPP PDIP punya penilian yang lebih objektif dan saya mungkin ditugaskan menjadi calon wakil gubernur maka akan saya jalankan perintah itu," kata dia.

Lantas bagaimana bila DPP PDIP berkehendak lain memilih figur lain baik sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur Sumut?

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut