“Pelayanan PLN UP3 Medan Utara sangat ramah dan lengkap dalam memberikan informasi dalam mendukung kemajuan usaha Perusahaan kami. Lewat layanan Same Day Service kami langsung dapat meningkatkan produksi di hari yang sama,” pungkas Samsudin dalam keterangannya Minggu, (12/5).
Di tempat terpisah, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto mengatakan Sumatera Utara memiliki kecukupan daya untuk memenuhi kebutuhan daya pelanggan, khususnya pelanggan Tegangan Menengah (TM).
“Salah satu transformasi pada pelayanan adalah proses bisnisnya diringkas dan disederhanakan. Pelayanan pelanggan PLN pun berorientasi pada memberikan pelayanan premium kepada Pelanggan. Lewat aplikasi PLN Mobile misalnya, Pelanggan dapat bermohon melakukan pemasangan atau penambahan daya berapapun dengan tarif apapun. Khusus untuk Calon Pelanggan dan Pelanggan Tegangan Menegah atau Tegangan Tinggi, tim Priority Account Executive siap membantu,” sambut Saleh Siswanto.
Berbagai fitur dikembangkan mulai dari layanan pasang baru, tambah daya, dan berbagai transaksi beyond kWh terintegrasi dalam satu platform dengan pembayaran yang mudah dan praktis melalui super aplikasi PLN Mobile.
“Transformasi 2.0 adalah penataan ulang secara end to end supaya lebih ringkas, cepat dan trengginas. Dan digitalisasi adalah tools untuk mengintegrasikan semuanya dalam cara baru PLN,” pungkas Saleh Siswanto.
Editor : Ismail