get app
inews
Aa Read Next : PLN UID Sumut Jamin Keandalan Listrik untuk Event Surfing Dunia di Nias

PLN UID Sumatera Utara Sambung Daya 2,6 MVA dengan Same Day Service

Senin, 13 Mei 2024 | 09:27 WIB
header img
Petugas pelayanan teknik memastikan permohonan tambah daya pelanggan PT Growth Sumatera pada kubikel pelanggan dalam kondisi aman dan dapat dipergunakan. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- PLN berkomitmen menjadi perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, serta terus berkontribusi aktif mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Sebagai langkah Transformasi 2.0 PLN Digital Moonshot PLN terus memaksimalkan pengalaman pelanggan lewat fitur digital service di PLN Mobile. 

Selaras dengan hal tersebut PLN juga berkomitmen untuk melaksanakan business excelence lewat Same Day Service (penyambungan dihari yang sama pada saat pembayaran permohonan). 

Sepanjang 25 April 2024 hingga 11 Mei 2024, PLN UID Sumatera Utara sudah melayani pelanggan Pasang Baru dan Tambah Daya Tegangan Menengah (TM) yaitu PT Growth Sumatera, CV Gawo Mandiri, Kil Minyak Sempurna, Sumber Sawit Jaya Lestari dan Yakin Antony, dengan total daya tersambung 2,6 Mega Volt Ampere (MVA) lewat Same Day Service. 

Pelanggan yang tersebar di wilayah kerja UP3 Binjai, UP3 Rantau Prapat, UP3 Nias dan UP3 Medan Utara ini berpotensi menghasilkan kWh minimal 452.160 kWh per bulan atau 5.425.920 kWh setahun.

Kebutuhan listrik Pelanggan ini didasari pada kebutuhan produksi yang semakin meningkat, percepatan penyambungan listrik secara tidak langsung menjadi isu strategis untuk mendukung peningkatan yang signifikan dari aktivitas perekonomian di daerah tersebut di masa mendatang. 

Direktur Utama PT Growth Sumatera, Samsudin menyampaikan terima kasih kepada PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan Utara atas pelayanan yang luar biasa merealisasikan permohonan kami pada hari yang sama. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut