get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Bawa Inovasi Dapur Modern Terkini, Fotile Hadir di Medan

Rabu, 08 Mei 2024 | 17:30 WIB
header img
Bawa Inovasi Dapur Modern Terkini, Fotile Hadir di Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Perusahaan terkemuka dalam industri perabotan rumah yakni Fortile, akan meluncurkan dua produk inovatif terbarunya pada di Kota Medan, Rabu (8/5/2024). Peluncuran ini akan membawa evolusi besar bagi dapur modern.

Dalam peluncuran produk terbarunya itu di Medan, dihadiri langsung Head of Marketing Fotile Indonesia Tommy Pratomo dan Head Fotile Sumatera Willy Tjiawi.

Produk pertama yang akan diluncurkan adalah Smart Heat Hob GHG78207, sebuah inovasi dalam memasak. Produk ini menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi, dengan Daya Super Flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65%. Desain insulasi panas terkini juga hadir untuk mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih. Hob ini juga mudah dibersihkan dan dilengkapi dengan penutup pengumpul energi yang efisien.

Produk kedua yang akan diluncurkan adalah Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1. Mesin Cuci Piring ini mengatasi masalah umum yang sering dihadapi konsumen, seperti boros air dan listrik, ketidakmampuan membersihkan noda secara sempurna, dan kurang kehygienisan. Dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi, mesin ini mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh, serta memiliki kapasitas besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%. Mesin ini juga dilengkapi fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit, Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, dan Sistem Manajemen Ruang Cerdas yang hemat waktu, air, dan listrik.

Head of Marketing Fotile Indonesia Tommy Pratomo mengatakan bahwa Fotile berkomitmen untuk menciptakan solusi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi ekspektasi pelanggan. 

"Fotile juga merupakan salah satu brand yang memiliki pabrik dan pusat penelitian pengembangan produk mandiri terbesar di dunia," katanya.

Sementara itu, Head Fotile Sumatera Willy Tjiawi menuturkan rasa antusiasnya terhadap peluncuran produk terbaru ini. Ia yakin bahwa produk ini tidak hanya akan memenuhi harapan pelanggan, tetapi juga akan melebihinya dalam hal kenyamanan, efisiensi, dan inovasi di dapur. Ia mengundang warga Medan, Sumatera, dan sekitarnya untuk hadir dalam acara peluncuran dan melihat sendiri bagaimana produk Fotile dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

"Kami percaya bahwa kedua produk ini tidak akan memenuhi, tetapi juga akan melebihi harapan pelanggan dalam hal kenyamanan, efisiensi dan inovasi di dapur," jelasnya. 

Selama peluncuran produk, Fotile juga menawarkan berbagai penawaran menarik. Informasi lebih lanjut tentang produk-produk home appliances Fotile dapat ditemukan di website resmi mereka dan melalui layanan pelanggan nasional mereka. Kampanye juga dapat diikuti melalui akun Instagram resmi Fotile Indonesia. Dengan Fotile, tingkatkan kualitas dapur Anda menjadi pusat gaya hidup yang lebih cerdas, efisien, dan higienis.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut