get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Foto dan Video Mesum yang Diduga Mirip Sekda Taput dengan Wanita Cantik

Polisi Periksa Pengemudi Mobil Sport Porsche yang Nyangkut di Pagar Samapta Polrestabes Medan

Rabu, 08 Mei 2024 | 15:16 WIB
header img
Polisi Periksa Pengemudi Mobil Sport Porsche yang Nyangkut di Pagar Samapta Polrestabes Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil sport Porsche yang mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah warung di sebelah Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Medan.  

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil sport Porsche berinisial ES. 

"Ini pengemudinya baru dibawa ke kantor tadi masih sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Setelah dinyatakan bahwa perawatan yang diberikan cukup, lalu kami bawa ke kantor. Ini baru akan diperiksa,” kata Andika, Rabu (8/5/2024). 

Andika menjelaskan, ES juga telah menjalani tes urine usai mengalami kecelakaan. Namun belum diketahui hasil dari pemeriksaan urine tersebut. 

"Sudah dites urine, kalau hasilnya mungkin beberapa jam ke depan (disampaikan)," jelasnya.

Andika mengungkapkan bahwa mobil sport Porsche tersebut diisi oleh dua perempuan. ES sebagai pengemudi dan C adalah penumpangnya. Dugaan awal penyebab kecelakaan itu karena ada unsur kelalaian dari pengemudi mobil pabrikan Jerman itu. 

"Penyebab dalam arti secara keseluruhan saya kira dugaan paling mungkin kelalaian pengendara, karena tidak ada halangan yang berarti seperti mobil atau penyeberang jalan. Namun mobil itu oleng ke kiri dan menabrak mobil yang sedang parkir. Lalu, menabrak tiang dan berakhir dalam posisi seperti itu," ungkap Kasat Lantas. 

Terkait kejadian itu, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan adanya informasi yang menyebutkan ES dan C baru saja pulang dari klub malam. 

"Saya dapat informasi itu (keluar dari diskotek). Tapi setiap informasi itu harus di compare. Kami akan tanya dahulu, dia memberikan keterangan baru kami menyimpulkan," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil sport Porsche itu terbang dan menabrak sebuah warung di sebelah Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Kota Medan, Sumatra Utara, pada Rabu (8/5/2024) dini hari. Mobil mewah itu tersangkut di pagar kantor polisi dan mengalami kerusakan parah.

Video kejadian tersebut menjadi viral di media sosial. Dalam video pendek yang beredar, terlihat mobil Porsche putih dan Avanza hitam dengan plat nomor BK 1169 ACR mengalami kerusakan parah di bagian depan, terjebak di dinding pagar. Di mana, mobil sport tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dati arah Jala Putri Hijau menuju Jalan Merak Jingga.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut