get app
inews
Aa Read Next : Novi Amelia Tewas Loncat dari Apartemen, Polisi: Kasusnya Masih Kami Dalami

Profil Novi Amelia, Model Majalah Dewasa Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

Kamis, 17 Februari 2022 | 14:20 WIB
header img
Model majalah Dewasa, Novi Amelia. (Foto: Istimewa)

iNews.id - Model dewasa Novi Amelia, meninggal dunia usai terjun dari apartemen di Kalibata City pada Rabu (16/2) pagi. Berikut ini sekilas profil Novi Amelia.

Perempuan dengan nama asli Linda Astuti ditemukan tewas setelah lompat dari lantai delapan apartemen tersebut. Namun belakangan diketahui kalau Linda Astuti adalah nama asli dari model cukup terkenal Novi Amelia. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Novi Amelia lahir 1 Desember 1987, ia dikenal sebagai model seksi yang memulai kariernya pada tahun 2004. Ia kemudian hijrah ke Jakarta dan menjadi model majalah dewasa Popular.

Novi Amelia sempat berhenti menjadi model dewasa pada tahun 2009 karena urusan asmara. Selain menjadi model, Novi Amelia juga pernah merilis album pop dangdut di tahun 2008. Namun berbagai persiapannya promosi di media gagal di tengah jalan karena Novi merasa tak siap terjun sebagai penyanyi.

Kasus Novi Amelia

Novi Amelia sempat menjadi perhatian karena kecelakaan yang terjadi di bulan Oktober tahun 2012. Kala itu ia menyetir dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan pakaian dalam. Novi Amelia menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat menggunakan mobil Honda Jazz miliknya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut