get app
inews
Aa Read Next : Asyik Offroad Babe Cabita Tetap Shalat Meski di Pedalaman Hutan

Vespa Peninggalan Babe Cabita akan Dilelang, Hasilnya Disumbangkan ke Masjid dan Pesantren

Selasa, 30 April 2024 | 13:01 WIB
header img
Vespa peninggalan Babe Cabita akan dilelang, hasilnya disumbangkan ke Masjid dan Pesantren. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsMedan.id - Zulfati Indraloka, istri dari almarhum Babe Cabita, mengadakan pelelangan Vespa Darling 50 cc yang menjadi kesayangan suaminya tersebut. Informasi mengenai lelang itu, disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Fati membagikan sebuah video kenangan ketika dia dibonceng oleh suaminya saat naik Vespa. Fati juga mengucapkan terima kasih atas segala doa yang telah diberikan untuk almarhum sebelum resmi membuka lelang tersebut.

"Saya, Fati Indraloka, sebagai istri dari Priya Prayoga Pratama yang lebih dikenal sebagai Babe Cabita, ingin menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua teman, sahabat, dan saudara yang telah mendoakan almarhum. Saya juga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan oleh beliau, baik disengaja maupun tidak," ujar Fati seperti yang dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @fatiyw, pada hari Selasa, 30 April 2024.

Setelah itu, Fati membuka pelelangan untuk Vespa tersebut. Dia mengungkapkan bahwa Vespa tersebut adalah kendaraan kesayangan almarhum suaminya, yang selalu menemaninya pergi ke masjid dan mencari nafkah melalui konten yang dibuat.

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili almarhum ingin melelang Vespa Darling 50cc kesayangan beliau yang biasa digunakan untuk pergi ke masjid saat salat, serta Vespa kesayangan yang sering digunakan untuk keperluan konten," katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut