get app
inews
Aa Read Next : Vespa Peninggalan Babe Cabita akan Dilelang, Hasilnya Disumbangkan ke Masjid dan Pesantren

Asyik Offroad Babe Cabita Tetap Shalat Meski di Pedalaman Hutan

Jum'at, 12 April 2024 | 19:06 WIB
header img
Babe Cabita tidak pernah meninggalkan kewajibannya untuk beribadah. Foto: IG

MEDAN, iNewsMedan.id - Kepergian Babe Cabita masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat tercintanya, termasuk Julian Johan. Melalui akun Instagramnya, Julian membagikan kenangannya tentang Babe Cabita yang dikenalnya tidak hanya sebagai sosok yang baik dan jenaka, tetapi juga taat beribadah di manapun ia berada.

Bahkan, saat mereka sedang melakukan kegiatan offroad di tengah pedalaman hutan sekalipun, Babe Cabita tidak pernah meninggalkan kewajibannya untuk beribadah. Julian menilai, bahwa sikap baik dan jenaka Babe Cabita bukan hanya untuk keperluan konten semata.

"Babe Cabita adalah teman baik yang nyata. Tetap riang dan jenaka walaupun tidak ada kamera, tetap menjalankan ibadah Shalat walaupun sedang offroad di pedalaman hutan," tulis Julian dalam keterangan postingannya di akun Instagramnya, @jejelogy.

"Banyak dari kami yang salah terhadap Babe Cabita sejak awal. Salah mengira Babe hanya lucu didepan kamera, salah mengira Babe hanya offroad demi kepentingan konten," sambungnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut