get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah

Tingkatkan Layanan Nasabah di Industri Asuransi Nasional, Sequis Kepakan Sayap di Pekanbaru

Senin, 29 April 2024 | 11:06 WIB
header img
Tingkatkan Layanan Nasabah di Industri Asuransi Nasional, Sequis Kepakan Sayap di Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sequis Life, perusahaan asuransi ternama di Indonesia, kembali membuka kantor pemasaran baru di Pekanbaru, Riau. Hal ini sebagai langkah strategis untuk meningkatkan layanan nasabah dan mengembangkan bisnis di industri asuransi nasional. 

Peresmian kantor pemasaran ini dilakukan oleh President Director & CEO Sequis Life, Ted Margono, pada Sabtu (27/4/2024). Ted Margono hadir bersama President Director Sequis Financial, Edisjah, dan beberapa agen terkemuka Sequis di Pekanbaru.

Ted Margono menyambut baik antusias para agen Sequis di Pekanbaru yang telah berupaya keras untuk membawa kantor pemasaran Sequis ke kota tersebut. Dalam sambutannya, Ted menjelaskan bahwa Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi dan perdagangan yang terus berkembang di Provinsi Riau dan wilayah Sumatera. 

"Keberadaan Sequis di Pekanbaru diharapkan dapat memberikan banyak nilai positif, seperti meningkatkan literasi masyarakat akan manfaat asuransi dan membuka peluang besar menjadi agen asuransi," katanya.

Sequis terus mendorong peran agennya untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan melalui asuransi. Lebih dari 10.000 agen Sequis ikut mendukung komitmen ini. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut