get app
inews
Aa Read Next : Agus Dwi Handaya Pimpin Ikatan Alumni FEB USU Periode 2022-2026

Bakhrul Khair Amal Pimpin Ikatan Alumni Universitas Airlangga Wilayah Sumut

Jum'at, 26 April 2024 | 10:46 WIB
header img
Penyerahan Surat Keputusan Penunjukan Ketua IKA UNAIR Sumut dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum IKA UNAIR, Khofifah Indar Parawansa, kepada Bakhrul Khair Amal pada tanggal 23 April 2024 di Medan. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR) menunjuk Dr. Bakhrul Khair Amal untuk memimpin IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara. 

Penunjukan akademisi muda yang saat ini menjadi dosen di Universitas Negeri Medan ini tertuang dalam Surat Keputusan PP IKA UNAIR No 038/PP IKA UNAIR/SK.IV/2024 tentang pengurus IKA UNAIR wilayah Sumatera Utara masa bakti 2021-2025. 

Penyerahan Surat Keputusan ini dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum IKA UNAIR, Khofifah Indar Parawansa, kepada Bakhrul Khair Amal pada tanggal 23 April 2024 di Medan. 

“Ikatan Alumni menjadi wadah yang sangat penting dalam membangun jaringan, menyediakan platform untuk saling terhubung, membangun relasi profesional, dan saling membantu dalam mendapatkan pekerjaan, mentor, maupun pengembangan karir,” kata Khofifah. 

Khofifah menekankan agar pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara senantiasa menjaga persaudaraan ini untuk kepentingan masyarakat. 

“Ini tidak hanya terbatas pada sesama alumni, namun kita juga harus berkontribusi bagi masyarakat luas sebagai bagian dari pengabdian yang tercantum dalam tri darma perguruan tinggi,” ungkapnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut