"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada petugas KAI Bandara yang berhasil menemukan barang saya yang tertinggal di area stasiun KA Bandara Medan," ucap Emerson.
Sosiawan Surbakti, Humas KAI Bandara, mengungkapkan bahwa kejadian ini menjadi pengingat bagi semua penumpang untuk selalu memeriksa barang bawaan mereka sebelum meninggalkan kereta.
"KAI Bandara juga terus mengingatkan penumpang untuk melakukan pemesanan tiket dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat, yaitu 2 jam sebelum keberangkatan domestik dan 3 jam sebelum keberangkatan internasional," ungkapnya.
Kejujuran Hardiwinata Syahputra dalam mengamankan barang yang tertinggal ini merupakan contoh nyata dari dedikasi petugas keamanan KAI Bandara Medan. Tindakan ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan yang bertanggung jawab, tetapi juga sebagai upaya untuk menjaga kepercayaan dan keamanan penumpang. Hal ini juga menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menjaga kepercayaan dan keamanan para penumpang.
Editor : Jafar Sembiring