get app
inews
Aa Read Next : Anggota Panwascam Medan Baru Diduga Dikeroyok Tim Calon DPD RI, Begini Kronologinya

ART Dianiaya Mantan Suami Siri di Semarang, Korban Alami Luka Tusukan hingga Sayatan

Selasa, 23 April 2024 | 07:00 WIB
header img
ART Dianiaya Mantan Suami Siri di Semarang, Korban Alami 5 Luka Tusukan hingga Sayatan. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNewsMedan.id - Asisten rumah tangga (ART) berinisial SA (31) dianiaya mantan suami sirinya berinisial MN menggunakan pisau. Aksi penganiayaan itu dilakukan pelaku saat mabuk minuman keras (miras).

Penganiayaan dilakukan di rumah tempat korban bekerja di Jalan Wologito VIII, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Minggu (21/4/2024) pukul 20.00 WIB.

"Pelaku mantan suami siri korban," ujar Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar, Senin (22/4/2024).

Hasil penyelidikan sementara, pelaku mendatangi korban bersama rekannya Minggu (21/4/2024) malam. Beberapa saat sebelumnya, mereka menenggak miras di wilayah Banyumanik Semarang.

Mereka awalnya mendatangi rumah korban namun tidak ketemu. Akhirnya mereka mendatangi tempat kerja korban dan bertemu di sana.

Ternyata tanpa sebab yang jelas, pelaku MN langsung menyerang korban dengan senjata tajam jenis pisau yang sudah dipersiapkan. Korban menderita lima luka tusuk dan sayatan di lengan kiri, bahu kanan, leher dan payudara kiri.

Pelaku kabur usai beraksi. Korban sendiri langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit swasta dekat TKP, hingga Senin sore ini masih dirawat.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut