get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bus Pariwisata Big Bird yang Menabrak 2 Pejalan Kaki di Toba Hingga Tewas Positif Norkoba

Guru SD di Medan Tewas Tertabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri Usai Bertengkar dengan Suami

Senin, 22 April 2024 | 11:13 WIB
header img
Seorang guru sekolah dasar (SD) bernama Angga (30) ditemukan tewas tertabrak kereta api jurusan Binjai-Medan di pelintasan kawasan Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat. (foto: dok freepik)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang guru sekolah dasar (SD) bernama Angga (30) ditemukan tewas tertabrak kereta api jurusan Binjai-Medan di pelintasan kawasan Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, pada Minggu malam (21/4/2024).

Menurut informasi yang diperoleh, Angga diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan berjalan melamun di atas rel kereta api setelah bertengkar dengan sang suami. Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung menggemparkan warga sekitar.

Saksi mata bernama Fauzi menuturkan bahwa Angga sempat duduk di warung dan terlihat frustrasi sebelum berjalan ke rel kereta api. Ia juga menyebutkan bahwa Angga sempat diteriaki oleh warga, namun tidak dihiraukan. "Korban seperti melamun berjalan di rel, kayak depresi gitu. Katanya sempat bertengkar dengan suami. Suaminya masih ada di situ," kata Fauzi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut