get app
inews
Aa Read Next : Ikhlas Tolong Bule Beri Uang Rp20.000, Gadis Yatim Piatu Ini Dapat Imbalan Mengejutkan Rp8 Juta

Destinasi Wisata Bernuansa Bali Tom's Jungle Resmi Dibuka, Begini Penampakannya

Senin, 22 April 2024 | 10:00 WIB
header img
Destinasi Wisata Bernuansa Bali Tom's Jungle Resmi Dibuka, Begini Penampakannya. (Foto: Istimewa)

Berjarak sekitar 30 menit dari kota Medan, pengunjung yang hadir akan siap dimanjakan dengan seluruh fasilitas Tom's Jungle yang vibesnya berasa seperti di Bali.

"Di Medan, saya kira tempat yang tidak jauh dari kota, tempat ini, this is the best. Saya senang, adinda saya seperti Tomas punya kreasi yang seperti ini. Saya senang dia berada di jalur ini," sambung Yasonna.

Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, mengaku kagum dengan keindahan panorama hingga konsep yang disajikan oleh Tom's Jungle.

"Saya sangat surprise. Sahabat saya ini mampu membangkitkan lahan-lahan ini menjadi produktif hingga berdampak ekonomi bagi masyarakat sekitar," ujar Basarah.

"Terlebih lagi, saya melihat di Kabupaten Deliserdang ini, satu destinasi wisatanya menampilkan budaya suku bangsa kita yang lain. Di sini kita merasakan taste Bali, mulai dari pintu masuk, kemudian ornamen-ornamennya," sambung Basarah.

Basarah menegaskan bahwa Tom's Jungle sukses menerapkan wisata akulturasi budaya di Provinsi Sumatera Utara. Sehingga, pengunjung bisa saling mengenal budaya bangsa Indonesia.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut