get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Pelajar Madrasah Ditemukan Tewas di Halaman Belakang SDN 22 Bilah Hulu, Tubuh Luka dan Kepala Retak

Rabu, 17 April 2024 | 17:01 WIB
header img
Seorang pelajar ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di halaman belakang Sekolah Dasar Negeri di Labuhanbatu,  Sumatera Utara. Foto: Tangkapan Layar

LABUHANBATU, iNewsSiantar.id - Seorang pelajar ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di halaman belakang Sekolah Dasar Negeri di Labuhanbatu,  Sumatera Utara. Diduga korban sengaja dibunuh oleh pelaku agar dapat menguasai sepeda motor dan handphone korban yang kemudian dirampas.

Kejadian ini memicu heboh di kalangan warga sekitar dan menjadi viral di media sosial. Wahyu Al Hasbi, 16 tahun, seorang pelajar kelas 3 MTS swasta di Kecamatan Bilah Hulu, korban merupakan warga Dusun Pekan, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Korban ditemukan tewas mengenaskan di belakang gedung Sekolah Dasar Negeri 22 Bilah Hulu, Desa Pematang Seleng, Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Minggu lalu.

Diduga kuat sebagai korban pembunuhan karena sepeda motor dan handphone milik korban turut hilang. Untuk memudahkan penyelidikan, pada Senin pagi, pihak Kepolisian Resor Labuhanbatu dibantu dokter forensik RSUD Rantauprapat melakukan autopsi terhadap jasad korban guna memastikan penyebab kematian korban.

Menurut dokter forensik RSUD Rantauprapat, Fernando Manik, dari hasil autopsi ditemukan beberapa luka di bagian wajah, dada, lengan, perut, dan punggung korban. Korban tewas akibat benturan di kepala dengan ditemukan retakan di bagian depan, tengah, dan belakang korban akibat benturan benda tumpul.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut