get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Penampakan Jersey Spesial Barcelona, Dipakai pada Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

Rabu, 17 April 2024 | 09:00 WIB
header img
Penampakan Jersey Spesial Barcelona, Dipakai pada Laga El Clasico Akhir Pekan Ini. (Foto: LA Liga)

Logo hati kawat berduri ikonik KAROL G pertama kali muncul di seragam Tim Wanita Barcelona melawan Villarreal, 13 April. Seminggu kemudian, giliran tim utama putra yang akan memainkan laga El Clasico di Santiago Bernabeu dengan logo yang sama di dada mereka.

Logo baru ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada semua orang yang bersedia mengubah aturan main, mendobrak hambatan, dan meninggalkan warisan bagi generasi baru untuk mengekspresikan diri sesuai keinginan mereka.

“La Bichota”, sama seperti tim wanita dan pria Barcelona telah menginspirasi banyak orang. Ini telah memainkan peran penting dalam membawa musik Latin ke tingkat global yang baru.

“Simbol hati mewakili apa yang menjadi gaya ‘Bichota’, momen dalam hidup saya di mana saya menemukan kekuatan, ketahanan, dan dukungan. Terima kasih kepada Spotify dan FC Barcelona, ​​melihatnya di bagian depan jersey yang menginspirasi begitu banyak energi yang sama sangatlah berarti," kata Karol G dalam rilis yang diterima iNews.id, Rabu (17/4/2024).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut