get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Padangsidimpuan Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Silandit

Kapolres Padangsidimpuan Bagikan Paket Sembako Lebaran, Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Sabtu, 13 April 2024 | 13:44 WIB
header img
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan membagikan paket sembako pada petugas kebersihan. (Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S, IK, MH membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang berada diseputar jalan  Sutoyo Kampung Maracar Kelurahan Bincar dan Jalan Sudirman, Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan pada hari Sabtu (13/4/2024) pagi.

“Ini, wujud kepedulian polres Padangsidimpuan  terhadap para petugas  kebersihan  yang beraktivitas diseputar jalan  Sutoyo Kampung Maracar Kelurahan Bincar dan Jalan Sudirman Kelurahan  Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara, kota Padangsidimpuan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi ,” ujar AKBP Dudung.

" Tidak hanya sebagai ajang berbagi, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silahturahmi antara personil Polres Padangsidimpuan dihari raya idul Fitri 1445 Hijrah dengan masyarakat. Kebersamaan dalam berbagi menjadi Momen penting dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling peduli antara personil polres Padangsidimpuan dengan warga masyarakat.”tambahnya.


AKBP Dudung juga mengatakan agar bantuan berupa sembako yang diberikan dapat menjadi sumber kebahagiaan pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.

"Semoga apa yang  kami berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan di hari Raya idul Fitri ini, Selamat Hari raya idul Fitri Bu, mohon Maaf Lahir dan Batin," ujar Dudung kepada para petugas kebersihan.

DI sisi lain, warga yang menerima sembako dari Kapolres Padangsidimpuan mengungkapkan rasa terimakasih banyak kepada bapak Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan dikarenakan ikut peduli memperhatikan masyarakat.

"Sekali lagi Saya sangat berterima kasih banyak yang sudah peduli  kepada petugas kebersihan," kata salah satu petugas kebersihan.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut