get app
inews
Aa Read Next : Ketua Komisi 1 DPR RI Dampingi Prabowo Subianto Bertemu PM Australia di Canberra

Prajurit TNI Ngamuk! Komandan Diikat di Tiang Listrik

Selasa, 15 Februari 2022 | 11:46 WIB
header img
Ilustrasi TNI (Foto: Istimewa)

Nasihat itulah yang didengarkan dan diterapkan Prabowo. Setiap pasukan yang dipimpinnya, Prabowo selalu mengecek dapurnya. Bahkan tidak segan-segan datang jam 3 atau 4 pagi untuk untuk mengecek pada saat mereka masak.

”Saya tanya, apa menu makan untuk besok? Mana menu belanjaannya? Dan saya lihat potongan ayam itu dipotong berapa. Kalau untuk ukuran Indonesia yang pantas itu 1 ayam bisa dipotong untuk 10 sampai 12 orang. Tapi sering terlihat di pasukan-pasukan, 1 ayam dipotong 16. Pernah saya latihan bersama tentara Amerika di Amerika. Di Amerika itu satu ayam dimakan 4 orang. Jadi 1 orang makan seperempat ayam,” kata Prabowo.

Prabowo menekankan, makan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. “Jika Anda mau berhasil ketahuilah apa yang dimakan anak buahmu. Jangan sampai makan mereka dikorupsi. Kalau dikorupsi akibatnya banyak yang pertama mereka akan benci pemimpin. Bayangkan darah mereka, keringat mereka, otot mereka, kesehatan mereka dirampok untuk kesenangan atau kepentingan oknum-oknum,” ucapnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut