get app
inews
Aa Read Next : JNE Content Competition 2024 Kembali Digelar, Menangkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Iftar Bareng Jurnalis, JNE Medan Paparkan Peran Vital Logistik dalam Membangun Ekosistem Bisnis 

Minggu, 24 Maret 2024 | 18:21 WIB
header img
Guna memperkuat silaturahmi yang selama ini terjalin, JNE Cabang Medan bersama JNE Silangit mengajak wartawan Iftar atau buka puas bersama Ramadhan 1445H di Restoran Garuda, Jalan Adam Malik Medan, Sabtu (24/3/2024). 

MEDAN, iNewsMedan.id– Guna memperkuat silaturahmi yang selama ini terjalin, JNE Cabang Medan bersama JNE Silangit mengajak wartawan Iftar atau buka puas bersama Ramadhan 1445H di Restoran Garuda, Jalan Adam Malik Medan, Sabtu (24/3/2024). 

Sebagai pembuka, Kepala Cabang Utama JNE Silangit, Yayang Fitrajaya menyampaikan terima kasih kepada wartawan yang selama ini memberi kontribusi pemberitaan positif untuk JNE. “Dengan silaturahmi ini juga, kita dapat memperkuat kerjasama ke depannya,” ucap Yayang. 

Sementara itu, Kepala JNE Medan yang juga sebagai Ketua DPW ASPERINDO Sumut, Fikri Al Haq Facryana menyampaikan bahwa perusahan di bidang logistik saat ini amat sangat penting. Selain itu, pentingnya ilmu Riset dan Teknologi. 

Apalagi, sambung dia, hari ini dunia perdagangan ecommerce (perdagangan elektronik), jika tanpa kurir, tentu saja tidak ada yang namanya ekosistem ecommerce itu.

“Tidak hanya itu, masyarakat Sumut juga kalau melakukan pengiriman apapun tanpa logistik tidak akan bisa, termasuk juga UMKM, tidak akan bisa mengembangkan bisnisnya di domestik, apalagi sampain ke luar negeri,” jelasnya Fikri. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut