get app
inews
Aa Read Next : Prajurit TNI Gadungan Berpangkat Mayjen Diamankan Polrestabes Medan

Ditangkap di Simalungun, Pelaku Pembunuhan di Tanjung Gusta Ditembak Polisi

Sabtu, 23 Maret 2024 | 12:07 WIB
header img
Ditangkap di Simalungun, Pelaku Pembunuhan di Tanjung Gusta Ditembak Polisi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Tim gabungan kepolisaan berhasil menangkap pelaku pembunuhunan sadis terhadap Bima Perangin-angin (82) yang ditemukan bersimbah di rumahnya, di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan pada Selasa (18/3/2024) malam. Pelaku ditangkap polisi di Kabupaten Simalungun. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy JS Marbun mengatakan bahwa pelaku berinsial TK (28) sendiri tinggal tidak jauh dari rumah korban, di Jalan Klambir V, Gang Abidin, Kelurahan Tanjung Gusta. 

"Usai membunuh korban melarikan diri dan berpindah-pindah tempat," katanya saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Jumat (22/3/2024).

Teddy JS Marbun menjelaskan kronologi kejadian, pada malam itu, korban curiga rumahnya ada masuk seseorang mau mencuri. Bima meminta tolong tetangganya, bernama Zulnepi Caniago untuk mengecek rumah korban. 

Saksi Zulnepi mengiyakan, namun harus menutup toko pangkasnya terlebih dahulu. Selanjutnya, Bima kembali ke rumahnya dengan mengecek sendirian. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut