get app
inews
Aa Read Next : Ketahui Dampak Sering Minum Es Saat Buka Puasa

Pengalaman Berbuka Puasa dengan Menu Nusantara dan Timur Tengah di Grand Cityhall Hotel Medan

Minggu, 17 Maret 2024 | 13:44 WIB
header img
Berbuka puasa dengan menu nusantara dan timur tengah di Grand Cityhall Hotel Medan. (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman-teman, dan kerabat, Grand Cityhall Hotel Medan adalah pilihan terbaik. Mulai dari menu Nusantara, hingga menu Timur Tengah akan menjadi hidangan saat berbuka puasa Anda.

Hotel ini mengusung tema 'Blessings of Ramadhan Iftar Buffet' dengan suasana terbuka di area taman dan kolam renang tepatnya di Alfresco Dining Lantai 3 yang menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau.

Public Relations Grand Cityhall Hotel Medan, Fadillah Annisa Putri mengatakan beragam hidangan Nusantara dan Timur Tengah yang lezat serta minuman segar tersedia dalam prasmanan 'Blessings of Ramadhan Iftar Buffet'. Acara ini berlangsung mulai 12 Maret hingga 8 April 2024 dengan harga IDR 220.000 nett per orang.

"Saat berbuka puasanya nantinya, menu yang paling spesial adalah menu Nusantara dan Timur Tengah," katanya, Minggu (17/3/2024).


Berbuka puasa dengan menu nusantara dan timur tengah di Grand Cityhall Hotel Medan. (Istimewa)

Hotel ini juga memberikan promo menarik, yaitu diskon 30% untuk tanggal 12-14 Maret 2024, dan diskon 20% untuk tanggal 15 Maret hingga 8 April 2024. Selain itu, ada tambahan potongan dengan transaksi menggunakan QRIS, Kartu Kredit, dan Debit BNI sebesar IDR 50.000 serta tambahan potongan dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit Mandiri sebesar IDR 100.000.

Selain itu, Grand Cityhall Hotel juga menawarkan paket menginap khusus bulan Ramadhan dengan harga mulai dari IDR 850.000 nett per kamar per malam. Paket tersebut sudah termasuk makan sahur dan takjil untuk 2 orang, serta diskon 15% untuk buka puasa All You Can Eat 'Blessings of Ramadhan Iftar Buffet'.


Berbuka puasa dengan menu nusantara dan timur tengah di Grand Cityhall Hotel Medan. (Istimewa)

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman berbuka puasa yang berkesan di Grand Cityhall Hotel Medan. Ayo silaturahmi dan berbagi cerita sambil menikmati hidangan lezat di hotel ini!

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut