get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Titik TEMU Medan Perkenalkan Menu Baru dalam Bukber at .TEMU Chef’s Table

Minggu, 17 Maret 2024 | 13:40 WIB
header img
Titik TEMU Medan Perkenalkan Menu Baru dalam Bukber at .TEMU Chef’s Table. (Foto: Dok .TEMU Medan)

"Kami senang bisa berbagi momen istimewa ini dengan para undangan kami. Setiap hidangan yang kami sajikan memiliki cerita dan perhatian khusus dari tim kami," jelas Ary Prabowo.

Menu-menu baru ini, kata Ary Prabowo, tidak hanya menghadirkan cita rasa istimewa, tetapi juga mencerminkan komitmen .TEMU Medan dalam menyajikan pengalaman kuliner yang menggabungkan kehangatan, kenyamanan, dan kelezatan.

"Para undangan diberikan kesempatan untuk menjelajahi ragam rasa yang dihadirkan dalam setiap hidangan, menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan," sambung Ary Prabowo.

Ary Prabowo juga menuturkan bahwa acara ini juga menjadi kesempatan bagi .TEMU Medan untuk berbagi cerita mengenai asal muasal mereka yang besar, dengan kualitas kopi yang telah menjadi ciri khas sejak pertama kali membuka gerai di Seminyak, Bali pada tahun 2016.

Sebagai informasi, .TEMU Medan memberikan informasi mengenai promo spesial "New Menu Double Promo" yang berlaku hingga tanggal 15 April 2024. Dengan pembelian setidaknya satu menu baru, para pengunjung dapat menikmati diskon 10% untuk seluruh pembelian.

Promo ini dapat digabung dengan diskon tambahan 10% dengan menunjukkan review Google kepada staf, memberikan kesempatan total diskon hingga 20%.

Acara ini diisi dengan Doorprize, sesi networking, door stop interview, mingle, snacking buffet, dan hiburan musik akustik oleh Helanuansa.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut