get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Titik TEMU Medan Perkenalkan Menu Baru dalam Bukber at .TEMU Chef’s Table

Minggu, 17 Maret 2024 | 13:40 WIB
header img
Titik TEMU Medan Perkenalkan Menu Baru dalam Bukber at .TEMU Chef’s Table. (Foto: Dok .TEMU Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dengan penuh kebanggaan, .TEMU Medan mengundang para pecinta kuliner untuk merasakan pesona serangkaian 39 menu baru yang diracik dengan cermat oleh Head Chef .TEMU Medan, Ary Prabowo. Hal itu disajikan dengan kemewahan dan keunikan dalam acara yang bertajuk “Bukber at .TEMU Chef’s Table” di Pos Bloc Medan.

"Acara Bukber ini memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, mengajak setiap tamu untuk merasakan harmoni cita rasa dalam setiap hidangan yang disajikan," ujar Head Chef .TEMU Medan, Ary Prabowo, di .TEMU Medan, Sabtu (16/3/2024).

Ary Prabowo mengatakan bahwa antusiasme tamu undangan terasa sejak open re-registration. Kemudian dilanjutkan dengan sesi ngabuburit stand-up comedy yang dimeriahkan oleh Reza Pahlevi, yang berhasil menghibur para tamu undangan dan menghidupkan suasana sebelum Gito Sabata selaku Branding & Marketing Director .TEMU Indonesia memberikan sambutan dan membuka rangkaian acara dengan meriah.

"Setelah menikmati hidangan takjil yang memikat selera, para undangan melaksanakan sholat maghrib secara bersamaan, menciptakan suasana khusyuk dan rukun di tengah bulan Ramadhan yang penuh berkah," sambung Ary Prabowo.

Kemudian, sambung Ary Prabowo, memasuki puncak acara, ia bersama dan COO .TEMU Indonesia, Joseph Erwin memperkenalkan 39 menu baru.


Titik TEMU Medan Perkenalkan Menu Baru dalam Bukber at .TEMU Chef’s Table. (Foto: Dok .TEMU Medan)

"39 menu baru dari .TEMU Medan akan di-release secara resmi pada tanggal 17 Maret 2024," ungkap Ary Prabowo.

Sementara itu, dengan penuh kehangatan, Head Chef .TEMU Medan dan COO .TEMU Indonesia berbagi cerita di balik setiap Menu-menu baru yang hadir sebagai penawaran eksklusif yang menggabungkan keunikan rasa dan sentuhan personal dari tim kuliner .TEMU Medan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut