get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Buka Kantor Cabang di Medan, SKY Beri Peluang Finansial kepada Masyarakat

Senin, 11 Maret 2024 | 13:30 WIB
header img
Buka Kantor Cabang di Medan, SKY Beri Peluang Finansial kepada Masyarakat. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - SKY membuka Kantor Cabang ke-31 di Kota Medan sebagai bagian dari ekspansi perusahaan periklanan film ternama dunia dari Inggris. Grand Opening Kantor utama Medan Glory With SKY diawali dengan pembagian paket sembako kepada 50 orang Lansia di Kota Datar Kabupaten Deliserdang.

Ayu Asnita, leader SKY Medan mengatakan bahwa SKY merupakan perusahaan periklanan kelas dunia dari Inggris masuk ke Indonesia tahun 2019. Dan Saat ini untuk keanggotaan SKY diseluruh Indonesia, sudah mencapai belasan ribu orang. 

"Alhamdulillah saya dipercaya untuk membuka sebuah kantor dan langsung kita grand opening kantornya yang berada di Jalan Marelan 1 Pasar 4 Barat Kota Medan dan untuk anggota saya yang berada diseluruh Kota Medan sudah mencapai 350 ribu orang, sejak bergabung dengan Sky sejak 3 bulan lalu," katanya, Minggu (11/3/2024).

SKY hanya memberikan tugas anggotanya untuk menonton film-film dari rumah produksi ternama untuk menaikkan rating film dan mendapatkan hasil yang lumayan untuk meningkatkan finansial. Selain itu, SKY Kota Medan juga memiliki rencana untuk membuka 10 kantor cabang baru kedepannya.

"Masyarakat Kota Medan diajak untuk tidak ragu bergabung dengan SKY karena perusahaan ini akan memberikan pengarahan dan support setiap hari kepada para anggotanya," terang Ayu Asnita.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut