get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Jadi Motivasi Pendengar, Messa Band Rilis Single Perdana Berjudul Bisa Bahagia

Sabtu, 09 Maret 2024 | 19:00 WIB
header img
Jadi Motivasi Pendengar, Messa Band Rilis Single Perdana Berjudul Bisa Bahagia. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Messa Band merilis single perdana mereka yang berjudul 'Bisa Bahagia'. Single ini merupakan hasil inisiatif dari vokalis Andre dan enam personil lainnya dari band asal Medan yang telah aktif sejak tahun 2006.

Dukungan dari teman, sahabat, dan penggemar Messa Band sangat besar, terbukti dengan suksesnya acara Road To Messa Single Launching yang diadakan di Cafe Al Marjan pada 5 Maret 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh tamu reguler cafe Al Marjan dan undangan dari berbagai kalangan, termasuk pelaku Event Organizer, Instansi Dinas Daerah, staf hotel, dan jurnalis media. Acara tersebut dipandu oleh MC NOE yang sangat kocak.

Messa Band yang terdiri dari tiga vokalis dan empat pemain musik menceritakan bahwa lagu 'Bisa Bahagia' mencerminkan pesan bahwa kebahagiaan bisa diraih oleh siapa pun, baik yang sedang jomblo maupun yang sudah berpasangan, tergantung dari pikiran, hati, dan jiwa yang selalu positif dan berkepribadian baik.

Ira Ramadhani, penyelenggara acara, juga menyoroti bakat dan talenta yang dimiliki oleh anak-anak Medan, termasuk Messa Band. Di mana, Messa Band berharap bahwa lagu ini bisa menjadi semangat hidup bagi pendengarnya.

"Saya berharap agar dukungan terhadap band ini dapat terus berlanjut dan bisa membawa mereka ke tingkat yang lebih tinggi, baik secara lokal maupun nasional," ucapnya, Sabtu (9/3/2024).

Acara ini pun mendapat apresiasi yang tinggi dari semua pihak yang hadir, dengan khususnya ucapan terima kasih kepada Cafe Al Marjan yang telah memberikan dukungan dalam segala hal.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut