get app
inews
Aa Read Next : Giat Minggu Kasih, Kapolres Labuhanbatu Selatan Imbau Orang Tua Jaga Pergaulan Anak

Ojol di Medan Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kronologinya

Minggu, 17 Maret 2024 | 07:00 WIB
header img
Ojol di Medan Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kronologinya. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Driver ojek online (Ojol) bernama Abdul Gani Nasution (38) tewas tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan rel kereta api, Jalan Padang, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sabtu, (16/3/2024), sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Jhonson Managara Sitompul, mengatakan bahwa korban merupakan warga Perumnas Mandala, Jalan Kenari VII, Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Korban tertabrak kereta api Siantar Expres KA U 77 A di perlintasan Jalan Padang," jelas Jhonson Managara Sitompul.

Jhonson Managara Sitompul menjelaskan kronologi kejadian. Di mana, korban melintas dari arah Jalan Padang hendak menyeberangi jalur perintasan kereta api menuju Jalan Rajawali Perumnas Mandala.

"Kemudian, sepeda motor korban Honda Beat BK 6533 AJG, dilaporkan tiba-tiba, roda sepeda motornya, yang dikendarai Abdul tersangkut di samping rel yang berlubang," sebut Jhonson Managara Sitompul.

"Saat bersamaan datang kereta api dari Siantar menuju Medan," sambung Jhonson Managara Sitompul.

Lebih lanjut, Jhonson Managara Sitompul juga mengungkapkan keterangan warga sekitar. Di mana, warga sempat meneriaki korban hingga kereta api dan maksinis juga membunyikan klakson. Nahas, korban tidak merespons hal tersebut.

"Akibatnya, korban tertabrak kereta dengan kondisi mengenaskan dan tewas di lokasi kejadian. Setelah di bawa ke rumah sakit terdekat. Jasad korban langsung diantar polisi ke rumah duka," ucap Jhonson Managara Sitompul.

"Jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan. Sementara, sepeda motor korban diamankan di Unit Lantas untuk dijadikan barang bukti dan kepentingan lebih lanjut," pungkas Jhonson Managara Sitompul.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut