get app
inews
Aa Read Next : Pelaku UMKM Raup Omzet Dua Kali Lipat Selama MTQ ke 57 Kota Medan

Piacevole Buka Cabang Terbaru di Kota Medan, Tawarkan Konsep Berbeda dari Gerai Sebelumnya

Jum'at, 08 Maret 2024 | 09:00 WIB
header img
Piacevole Buka Cabang Terbaru di Kota Medan, Tawarkan Konsep Berbeda dari Gerai Sebelumnya. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Piacevole resmi membuka cabang terbaru di Jalan Ringroad No 72AB, Kota Medan, pada Rabu (6/3/2024). Gerai kopi ini menawarkan konsep yang berbeda dari cabang-cabang sebelumnya.

"Jadi di cabang terbaru ini, Piacevole hadir dengan konsep yang berbeda. Lebih besar dibanding outlet yang ada dan 2 store gabung di sini," ujar Founder Piacevole, Kevin.

Dijelaskan Kevin, Piacevole sebelumnya telah hadir di Ringroad dengan menawarkan konsep outlet yang dilengkapi live musik.

"Jadi dulu sudah ada di Jalan Ringroad ini, hanya saja sekarang dipindah dengan konsep yang juga berbeda dari sebelumnya," jelasnya.

Kevin mengaku pembukaan cabang terbaru ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan setia Piacevole. Di situ, pihaknya menyediakan dua store, yakni khusus minuman dan snack Chicken Holic.

"Di sini juga ke depannya akan kita buat akademi di lantai 2. Nantinya akan ada ada training barista, latte art dan lain-lain," tuturnya.

Ditambahkan Kevin, produk andalan yang bisa dicoba di Piacevole adalah kopi susu gula aren atau PV. Di mana, menu itu menjadi salah satu favorit generasi milenial yang mampir ke Piacevole.

"Saat ini, para pecinta kopi terutama anak-anak milenial menyukai kopi yang arahnya lebih manis. Sudah beda dari jaman dulu yang benar-benar mencari taste kopi," jelas Kevin.

"Mau tidak mau kita harus mengikuti itu tren. Tapi Piacevole sejak dulu memang mengandalkan produk es kopi susu ini," sambung Kevin.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut