get app
inews
Aa Read Next : Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

Bank Mandiri Groundbreaking Mandiri Digital Services di IKN 

Kamis, 29 Februari 2024 | 17:31 WIB
header img
Bank Mandiri Groundbreaking Mandiri Digital Services di IKN (ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id- Bank Mandiri terus memperkuat fungsinya sebagai agen pembangunan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.Hal ini kembali dipertegas Bank Mandiri lewat groundbreaking kantor berbasis digital bertajuk Mandiri Digital Services di Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, beserta Jajaran Menteri, Regulator, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Otorita IKN, di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Kamis (29/2). 

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya turut mengapresiasi Bank Mandiri sebagai salah satu bank yang membangun kantor berkonsep Digital Services yang dapat melayani masyarakat. 

"Saya senang Bank Mandiri segera akan memulai pembangunan kantor khusus untuk Digital Services. Karena saya tahu Livin' by Mandiri sudah 23 juta (pengguna), sangat gede sekali," ujar Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam acara Groundbreaking Mandiri Digital Services di IKN, Kamis (29/2). 

Presiden menambahkan, nantinya hal tersebut dapat terus berkembang serta ikut mendorong perluasan ekosistem digital di Tanah Air. "Bayangan saya nanti juga kalau ekosistem digital yang ada di sini sudah terbangun akan mendatangkan digital nomad yang ada di Nusantara kita maka kota ini akan beda dengan kota-kota lain di dunia," imbuhnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut