get app
inews
Aa Read Next : PLN Berhasil Sukseskan Kejuaraan Dunia F1 Powerboat Tahun 2024 Dengan Hadirkan Listrik Berkualitas

Polres Pematang Siantar Turunkan 73 Personel Kawal Truk Logistik F1H20, Kasatlantas: Aman dan Lancar

Minggu, 25 Februari 2024 | 14:15 WIB
header img
Kasatlantas Polres Pematang Siantar, AKP Gabriellah A Gultom, memimpin pengamanan dan pengawalan truk logistik F1 Powerboat (F1H2O). (Foto: Istimewa)

Gabriellah mengungkapkan bahwa pihaknya telah menempatkan personel di setiap titik yang dilintasi oleh truk tersebut. "khususnya titik yang rawan untuk memastikan tidak ada gangguan atau pun kendala terhadap truk logistik F1H2O," sambung Gabriellah.

Tak hanya itu, tambah Gabriellah, Polres Pematang Siantar juga menyediakan safe house atau rumah aman bagi rombongan yang melintas. Lokasinya berada di Polsek Siantar Utara, Jalan Patuan Nagari, Kota Pematangsiantar.

"Dan ke empat rombongan yang melintasi Kota Pematang Siantar keseluruhan singgah di safe house yang telah disediakan. Dan untuk melanjutkan perjalan truk logistik F1H2O, rombongan kita lepas dari safe house menuju Kabupaten Toba," ungkap Gabriellah.

Lebih lanjut, Gabriellah menyampaikan bahwa seluruh rombongan truk logistik F1H2O yang melintasi Kota Pematang Siantar tidak ada mengalami kendala. "Semua berjalan aman dan lancar," pungkas Gabriellah.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut