get app
inews
Aa Read Next : Polres Pematang Siantar Turunkan 73 Personel Kawal Truk Logistik F1H20, Kasatlantas: Aman dan Lancar

Diduga Penculi Anak, Pria di Siantar Babak Belur Diamuk Warga

Kamis, 16 Februari 2023 | 17:03 WIB
header img
Ilustrasi (Freepik)

SIMALUNGUN, iNewsMedan.id – Karena diduga hendak melakukan penculikan anak, seorang pria berusia 33 tahun di Siantar, babak belur digebuki warga, Rabu (15/2/20233) malam.

Peristiwa ini terjadi di  Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar , sekira pukul 18.00 WIB. Adapun pria itu  berinsial SS dihakimi massa karena diduga melakukan penculikan anak perempuan berinisial VP (4), warga Kecamatan Siantar Timur.

Dalam kasus ini, terduga SS dievakuasi Kepolisian setempat. Sebelum menjalani pemeriksaan terduga dibawa petugas untuk mengobati luka di bagian wajah.

Sedikitnya, tiga saksi diambil keterangan, semuanya remaja yang tak lain tetanggal korban VP (4). Informasi saksi, malam itu sekira pukul 18. 30 WIB, korban berjalan seorang diri hendak ke rumah oppungnya di lokasi yang sama.

Saat itu, VP ditegur oleh terduga SS sembari memberikan permen. Lalu permen tersebut diambil VP, yang kemudian korban dipeluk dan digendong pelaku.

Sejumlah saksi yang melihat lalu memberitahukan hal tersebut kepada orangtua VP. Orangtua korban kemudian mengejar pelaku. Keduanya lalu berkelahi. Sedangkan VP diamankan warga ke rumah oppungnya.

Warga yang melihat lalu membantu orangtua korban, pelaku akhirnya babak belur dihakimi massa, lalu diamankan dan diserahkan ke pihak petugas Polsek Siantar Timur yang tiba di lokasi.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Purba mengatakan, hingga kini terduga SS masih diperiksa penyidik Polsek Siantar Timur. Pria tersebut mengaku bernama SS, namun tidak memiliki identitas diri (KTP).

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut