get app
inews
Aa Read Next : PLN Berhasil Sukseskan Kejuaraan Dunia F1 Powerboat Tahun 2024 Dengan Hadirkan Listrik Berkualitas

Polres Pematang Siantar Turunkan 73 Personel Kawal Truk Logistik F1H20, Kasatlantas: Aman dan Lancar

Minggu, 25 Februari 2024 | 14:15 WIB
header img
Kasatlantas Polres Pematang Siantar, AKP Gabriellah A Gultom, memimpin pengamanan dan pengawalan truk logistik F1 Powerboat (F1H2O). (Foto: Istimewa)

PEMATANG SIANTAR, iNewsMedan.id - Polres Pematang Siantar menurunkan 73 personel untuk melakukan pengamanan dan pengawalan truk logistik F1 Powerboat (F1H2O) pada Minggu (25/2/2024).

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, melalui Kasatlantas, AKP Gabriellah A Gultom, mengatakan pengamanan dan pengawalan truk itu mulai dari Jalan Medan-Jalan Parapat di perbatasan Kabupaten Simalungun.

"Saat ini Kami dari Polres Pematang Siantar ikut serta ambil bagian dalam mendukung kegiatan event Internasional F1 Power Boat (F1H20) yang akan dilaksanakan di Danau Toba,"  jelasnya.


Kasatlantas Polres Pematang Siantar, AKP Gabriellah A Gultom, memimpin pengamanan dan pengawalan truk logistik F1 Powerboat (F1H2O). (Foto: Istimewa)

Gabriellah juga menyebut pengamanan dan pengawalan itu dilakukan secara estafet oleh pihak kepolisian di bawah jajaran Polda Sumut.

"Sementara dari PJR Polda Sumut dan Brimob Polda Sumut akan melakukan pengawalan sampai ke lokasi di Balige," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut