Ia juga menambahkan beberapa layanan publik yang dapat diberikan seperti sertifikasi, perizinan, bisa hanya pengaduan atau apa yang dibutuhkan masyarakat. Masukkan dalam forum konsultasi publik ini adalah perbaikan website.
"Perbaikan website agar memudahkan pelaku usaha, dari Ombudsman juga sampaikan tadi supaya lebih jelas tarifnya berapa timelinenya berapa, agar dalam satu website itu dapat di klik atau di Pin di medsos sehingga pelaku usaha lebih gampang mencari dan tidak ribet Akan ditindaklanjuti sesuai kesepakatan yang sudah tanda tangani hari ini," ungkapnya.
Suhedri juga menambahkan Harapan kedepannya adalah menghilangkan image pelaku usaha bahwasanya berurusan dengan balai besar POM itu ribet dan sulit.
"Tadi masukan juga dari kadim bahwasanya binaan pelaku usaha mereka menyatakan berurusan dengan balai besar POM itu sulit, nah image ini harus dihilangkan, sulitnya dimana, yuk kita selesaikan." Tegasnya
Editor : Chris