get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polda Sumut bersama Mahasiswa di Jakarta

Aryaduta Hotels Selenggarakan Innovation Week

Selasa, 20 Februari 2024 | 11:33 WIB
header img
Aryaduta Hotels Selenggarakan Innovation Week. (Foto: Istimewa)

TANGERANG, iNewsMedan.id - Aryaduta Hotels dengan bangga mengumumkan peluncuran Innovation Week, serangkaian acara dinamis yang diadakan secara serentak di seluruh properti hotel Aryaduta.

Acara pembukaan akan diadakan secara online-hybrid pada 19 Februari 2024, diikuti dengan satu pekan yang diisi dengan seminar edukatif, workshop menarik, dan kompetisi berbasis keterampilan, yang berakhir pada 23 Februari 2024.

Innovation Week bertujuan untuk mempertemukan mahasiswa dari universitas terkemuka di wilayah hotel masing-masing. Kemudian menyediakan kesempatan bagi mahasiswa untuk berinteraksi dengan para profesional di industri.

Group Director of Human Resources, Rinno Widjaja, mengatakan para mahasiwa itu juga nantinya dapat memamerkan keterampilan mereka dalam kompetisi yang mencakup berbagai departemen. Seperti Front Office, Housekeeping, F&B Product, F&B Service, dan Marketing and Communications atau kompetisi pembuatan reels.

“Innovation Week adalah kesempatan istimewa bagi mahasiswa untuk mendapatkan pemahaman baru, menunjukkan keahlian mereka, dan terhubung dengan pemimpin industri. Kami berharap melalui acara ini, Aryaduta bisa memberikan lebih dari sekadar peluang pekerjaan, tapi juga membangun hubungan berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan serta perkembangan talenta muda ini,” jelasnya.

General Manager Aryaduta Medan, Silvey Tangkilisan, mengungkapkan bahwa Aryaduta Medan senang bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan Innovation Week.

"Kegiatan itu dapat membantu mahasiswa untuk menghadapi era globalisasi dan persaingan yang ketat, di mana setiap mahasiswa wajib membekali diri dengan kemampuan akademis maupun non-akademis," jelasnya.

Human Resources Manager Aryaduta Medan, Dimas Prakoso Wicaksono, menambahkan bahwasanya dalam dunia pendidikan, keseimbangan antara akademik dan non-akademik sangat penting adanya. Kepandaian seorang mahasiswa tidak lengkap tanpa diimbangi kreatifitas dan karakter yang baik.

"Akademik baik untuk melatih kemampuan berpikir siswa, sementara kreatifitas dan karakter baik diperlukan untuk bersosialisasi dalam lingkungan. Dalam hal ini Aryaduta Medan berkomitmen untuk tetap mendukung kegiatan yang bertujuan untuk pertumbuhan dan perkembangan talenta muda," sebutnya.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai Aryaduta Innovation Week, pantau Instagram @aryadutacareers dan nantikan minggu yang penuh dengan inovasi, pembelajaran, dan penemuan bakat," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut