get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadan, BPJamsostek Cabang Medan Kota Bagikan 100 Paket Takjil

Rayakan Bulan Puasa dengan Aktivitas Sehat di Aryaduta Hotels

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:52 WIB
header img
Rayakan Bulan Puasa dengan Aktivitas Sehat di Aryaduta Hotels. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Aryaduta dengan bangga mengumumkan kampanye #RamadanSehat untuk menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan.

Sebagai bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang bulan April, Aryaduta menawarkan berbagai paket menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat rekreasinya.

"Kami percaya akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa," ujar Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang, Selasa (12/3/2024).

"Selama bulan Ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang cocok untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan  dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa," tuturnya.

General Manager Aryaduta Medan, Silvey Tangkilisan, mengungkapkan bahwa paket berbuka puasa tahun 2024 ini, Aryaduta Medan menghadirkan tema: Nusantara Ramadan Buffet, menyajikan menu nusantara dari berbagai daerah Indonesia.


Rayakan Bulan Puasa dengan Aktivitas Sehat di Aryaduta Hotels. (Foto: Istimewa)

Ada berbagai macam menu dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari minuman tradisional, pondokan es, stall aneka manisan, aneka sambal, aneka bubur, pondokan martabak, pondokan soup & mie, pondokan Arabic, Daging Masak Kari, Ikan Patin Asam Pedas, Ikan Bakar Bumbu Jimbaran, Daging Gobe Betawi  dan menu lain yang siap memanjakan lidah penikmat kuliner.

"Healthy food corner juga turut disajikan agar nutrisi harian tetap terpenuhi selama berpuasa," ungkapnya.

“Semua menu yang tersedia dalam paket Nusantara Ramadan Buffet ini disajikan di The Kitchen Restaurant di tanggal 12 Maret - 28 April 2024 pukul 18.00 - 21.00 WIB dan dapat dinikmati dengan harga terjangkau yaitu Rp. 175.000,- net/ orang. Tak hanya itu, ada promo menarik untuk pembelian di periode early bird 12-14 Maret 2024 seharga Rp. 140.000,- net/ orang saja. Selain paket berbuka puasa, Aryaduta Medan juga menawarkan paket kamar “Ramadan Staycation” selama bulan Ramadan, dibanderol mulai harga Rp. 680.000 untuk menginap 1 (satu) malam di kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan atau sahur,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing Manager Aryaduta Medan, Maria mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa mempersembahkan paket berbuka puasa dan paket kamar bagi tamu-tamu, untuk memberikan pengalaman kuliner dan menginap yang tidak terlupakan selama bulan suci Ramadan ini.

"Aryaduta Medan, tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa dengan keluarga, teman,  dan yang terkasih," sebutnya.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadan dan iftar yang tersedia di unit Aryaduta terdekat, silakan kunjungi website kami di www.aryaduta.com atau hubungi kami di nomor whatsapp +62 821 1248 9654," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut