get app
inews
Aa Read Next : Kompolotan Maling Emas di SPBU Torgamba Diringkus Polres Labuhanbatu Selatan

Maringan Simanjuntak Pastikan Proses Pemungutan Suara Berjalan Lancar di Labuhanbatu Selatan

Rabu, 14 Februari 2024 | 19:37 WIB
header img
Maringan Simanjuntak Pastikan Proses Pemungutan Suara Berjalan Lancar di Labuhanbatu Selatan. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, memeriksa kesiapan dan pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), Rabu (14/2/2024).

Maringan Simanjuntak bersama Forkopimda mendatangi TPS 038 dan 039 di Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel. Hal itu dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan proses demokrasi.

Turut hadir, Kajari Labusel,  Dr Bayu Setyo Pramono, Sekretaris Daerah Kabupaten Labusel, Heri Wahyudi Marpaung, Pabung Kodim 0209 Labuhanbatu, Mayor Inf P Purba, Kapolsek Torgamba, AKP M Ilham Lubis, dan Camat Torgamba, Boy Gusman.

Maringan Simanjuntak mengatakan kunjungan itu tidak hanya sekadar memeriksa kesiapan teknis, tetapi juga memberikan pesan penting kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung.

"Kami berharap kegiatan proses pemungutan suara di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat berjalan tertib, aman, dan damai," harap Maringan Simanjuntak.

Lebih lanjut, Maringan Simanjuntak menambahkan, tindakan proaktif itu mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Ia menyebut masyarakat merasa diingatkan akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan hak suara.

"Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian dan pejabat terkait, diharapkan proses demokrasi di Kabupaten Labusel dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Maringan Simanjuntak.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut