get app
inews
Aa Read Next : Calon Kuat Anggota DPRD Sumut, James Arifin Sianipar Fokus pada Pelayanan Kesehatan Gratis 

Luncurkan Layanan Perawat ke Rumah, Perawathomecare Sebut Layanan Suntik Vitamin C Paling Diminati

Jum'at, 09 Februari 2024 | 14:22 WIB
header img
Luncurkan Layanan Perawat ke Rumah, Perawathomecare Sebut Layanan Suntik Vitamin C Paling Diminati. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Dalam era dinamis kesehatan masyarakat, kebutuhan akan layanan perawat ke rumah semakin berkembang di Indonesia. Usaha yang menawarkan kemudahan dalam mendapatkan perawatan kesehatan yang nyaman di rumah telah menjadi solusi yang sangat dicari bagi mereka yang membutuhkan perawatan intensif dan profesional. 

Berdiri sejak November 2023, Perawathomecare hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal dan nyaman. CEO Perawathomecare Pralampita Kori Mufidah mengatakan bahwa Perawathomecare hadir di Indonesia dengan menyediakan berbagai layanan keperawatan dan siap melakukan kunjungan ke rumah para pasien yang membutuhkan, dan tentunya beragam sesuai dengan kebutuhan. 

"Perawathomecare sudah melayani lebih dari ratusan pasien dalam 3 bulan terakhir," katanya, Jumat (9/2/2024). 

"Walaupun umur bisnis kami terbilang masih muda, tetapi kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan layanan homecare yang kami tawarkan. Salah satu layanan yang paling digemari konsumen kami adalah layanan suntik vitamin, seperti suntik Super Move Booster, dimana rata-rata pengguna layanan ini adalah profesional muda yang mempunyai jadwal super padat dan membutuhkan proteksi tambahan untuk menjaga stamina mereka. Layanan ini tentunya sangat efisien untuk keterbatasan waktu yang mereka miliki," sambung Hafidzah Laila Meidita, CMO Perawathomecare.

Tidak hanya itu, Perawathomecare juga menawarkan layanan lain yang tak kalah menarik seperti layanan perawat medis yang terbagi menjadi dua yaitu Perawat Medis Visit menghadirkan mitra perawat bersertifikasi yang dapat membantu ke rumah secara harian dengan kualifikasi untuk memberikan bantuan medis seperti pemasangan NGT, pemasangan infus, perawatan luka, pemasangan kateter, hingga suntik injeksi. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut