get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Padangsidimpuan Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Silandit

Kapolres Padangsidimpuan Dudung Setyawan Ajak Mahasiswa Kawal Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 | 10:00 WIB
header img
Kapolres Padangsidimpuan Dudung Setyawan Ajak Mahasiswa Kawal Pemilu 2024. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, mengajak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara (Nus) Kota Padangsidimuan dan BEM Nus Sumatera Utara mengawal Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Dudung Setyawan saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus BEM Nus Kota Padangsidimpuan di Aula Mapolres Padangsidimpuan, Senin (5/2/2024) sore.

"Dan kami meminta ke Pengurus BEM Nus Kota Padangsidimpuan dan BEM Nus Sumatera Utara agar bersama-sama mengawal pemilu damai," jelas Dudung.

Dalam kesempatan itu, Dudung juga menegaskan bahwa pihaknya tetap menjaga netralitas dan tidak mendukung pasangan calon manapun pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Koordinator Nusantara Pulau Sumatera BEM Nus, Rastra Syiwa Gottama Siregar, mengucapkan terima kasih atas jamuan silaturahmi Polres Padangsidimpuan.

"Sebab, telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi bersama kami. Karena, kami juga mengerti bahwa, menyambut Pemilu 2024 mendatang kegiatan Polri semakin padat," tutur Rastra.

Ia juga menyampaikan soal kedatangan pengurus BEM Nus Kota Padangsidimpuan dan BEM Nus Sumatera Utara. Yakni, dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan tentang rencana pelaksanaan seminar dialog kemahasiswaan dan doa bersama.

"Seminar Nasional dialog kemahasiswaan dan konsolidasi BEM Nus Kota Padangsidimpuan rencananya akan berlangsung pada Sabtu (10/2/2024) di Gedung Adam Malik," sebutnya.

"Kami dari Pengurus BEM Nus berharap kepada Bapak Kapolres agar kiranya mendukung kami dalam melaksanakan kegiatan ini," sambunya.

Selain itu, ia juga berharap agar kiranya Polres Padangsidimpuan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus BEM Nus, baik di Kota Padangsidimpuan maupun BEM Nus Sumatera Utara.

Turut hadir, Wakapolres Padangsidimpuan, Kompol Maju Harahap, Kasat Intelkam, Iptu Marzuki, KBO Sat Intelkam, Ipda AE Sitompul.

Lalu, Kanit I Sat Intelkam, Ipda Aswin Harahap, Kanit IV Sat Intelkam, Bripka Ansor Harahap. Serta, para Pengurus BEM Nus Kota Padangsidimpuan dan Sumatera Utara.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut